Penyebab Rusaknya Kulit Wajah

Penyebab Rusaknya Kulit Wajah

Punya kulit wajah yang indah pasti jadi keinginan kan..??. Segala cara pasti kita lakuin buat dapetin semua itu. Ya gk sih..?? gk perlu modal banyak kok buat dapetin itu semua, asalkan kita bisa hindarin kebiasaan buruk yang bakal bisa ngerusak kulit kita. Mau tau..?? Berikut ini adalah barang-barang yang tampaknya tidak berbahaya, namun ternyata dapat merusak kulit , khususnya pada musim panas.
1. Kuas make-up

Barang itu adalah "penampung bakteri," menurut Bank. Untuk membasmi kuman di kuas make-up, Anda bisa menyemprotkan pembersih antibakteri seperti BodyographyPro The Brush Off Anti-Bacterial Makeup Brush Cleanser sepekan sekali.
2. Kacamata hitam

" pasti kaget dengan jumlah bakteri yang bisa tumbuh di kacamata hitam atau di kacamata yang disarankan dokter," ujar ahli dermatologi David Bank dari The Center for Dermatology, Cosmetic & Laser Surgery di New York. Mulailah berpikir dua kali untuk menaruh kacamata di dalam tas atau di atas meja restoran. Untungnya, bakteri di kacamata bisa hilang dengan mencuci kacamata menggunakan sabun tangan antibakteri dan air beberapa hari sekali.
3. Telepon seluler

"Hape itu seperti wadah khusus untuk bakteri," ujar David Bank. Ponsel bisa ditempati bakteri lebih banyak dari barang lain. Ia merekomendasikan untuk membersihkan hape dengan tisu antibakteri setiap sebelum menggunakannya (atau setidaknya sekali sehari).
Sumber : yahoo semoga bermanfaat , jangan lupa follow blog saya dan jangan lupa komentar ya >,<


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Irfan Siddik, Published at Saturday, February 16, 2013 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment